Penulis Utama : Ella Fatikhasari
NIM / NIP : F3517014
×

ABSTRAK

Penelitian  ini  membahas  tentang  prosedur pengendalian  mutu  tepung terigu  sebelum  di delivery pada  PT.  Indofood  Sukses  Makmur,  Tb.  Divisi Bogasari Flour Mills Surabaya, dengan tujuan untuk (1) mengetahui Sistem Manajemen Mutu yang telah diterapkan pada PT. Indofood Sukses Makmur, Tbk. Divisi  Bogasari  Flour  Mills,  (2) mengetahui  bagaimana PT.  Indofood  Sukses Makmur,  Tbk.  Divisi Bogasari  Flour  Mills  menjaga  konsistensi  mutu  tepung terigu yang akan di delivery kepada konsumen.

Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dengan menguraikan objek penelitian secara jelas dengan pengumpulan data melalui wawancara, observasi dan menghimpun serta menganalisis dokumen-dokumen tertulis, gambar dan elektronik yang ada dalam perusahaan.

Hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa sistem manajemen mutu yang diterapkan dan prosedur pengendalian mutu tepung terigu sebelum di delivery kepada  konsumen  sudah  berjalan  dengan  baik. Namun  masih  banyak  tepung terigu yang akan di delivery diketahui terdapat kutu, sehingga menghambat proses pengiriman.

Kesimpulan dari penelitian ini yaitu terkait sistem manajemen mutu dan prosedur pengendalian mutu tepung terigu sebelum di delivery yaitu dengan melakukan  tes  ayak  tepung  terigu  sehingga  dapat disimpulkan  bahwa  tepung terigu tersebut layak atau tidak untuk di delivery kepada konsumen.

Kata Kunci : Pengendalian Mutu

×
Penulis Utama : Ella Fatikhasari
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3517014
Tahun : 2020
Judul : Prosedur Pengendalian Mutu Tepung Terigu sebelum di Delivery pada PT. Indofood Sukses Makmur, Tbk. Divisi Bogasari Flour Mills Surabaya
Edisi :
Imprint : Surakarta - Sekolah Vokasi - 2020
Program Studi : D-3 Manajemen Industri
Kolasi :
Sumber : UNS-Sekolah Vokasi Manajemen Bisnis-F3517014-2020
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Adnan Effendi, S.E., M.Sc.,
Penguji :
Catatan Umum : validasi bambang
Fakultas : Sekolah Vokasi
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.