Penulis Utama : Petra Christ Wijaya Chandra
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : E3118117
Tahun : 2022
Judul : Analisis Pelaksanaan Kebijakan Kepemilikan Dokumen Kependudukan dalam Mewujudkan Gerakan Indonesia Sadar Adminduk (GISA) di Kelurahan Kota Surakarta
Edisi :
Imprint : Surakarta - Sekolah Vokasi - 2022
Kolasi :
Sumber : -
Subyek :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D IV)
ISSN :
ISBN :
Abstrak :

Petra Christ Wijaya Chandra. 2022. E3118117. ANALISIS PELAKSANAAN KEBIJAKAN KEPEMILIKAN DOKUMEN KEPENDUDUKAN DALAM MEWUJUDKAN GERAKAN INDONESIA SADAR ADMINDUK (GISA) DI KELURAHAN KOTA SURAKARTA. Tugas Akhir. Sekolah Vokasi Universitas Sebelas Maret.

Penelitian dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pelaksanaan kebijakan percepatan cakupan kepemilikan dokumen kependudukan di kelurahan-kelurahan di Kota Surakarta. Cakupan kepemilikan dokumen kependudukan tersebut adalah Kartu Keluarga. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian empiris. Dengan sifat penelitian deskriptif dan menggunakan pendekatan kualitatif. Sumber data primer observasi dan wawancara. Teknik pengumpulan data menggunakan studi kepustakaan, observasi, dan wawancara. Teknik analisis data meliputi pengumpulan data, reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini adalah pelaksanaan kebijakan percepatan cakupan kepemilikan dokumen kependudukan belum berjalan maksimal. Rendahnya pemahaman masyarakat akan penggunaan teknologi, kebiasaan masyarakat menunda melakukan pengurusan dokumen, dan kesadaran untuk tertib Adminduk masih rendah menjadi faktor penghambat.

 

File Dokumen Tugas Akhir : abstrak.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
Cover.pdf
Bab 1.pdf
Bab 2.pdf
Bab 3.pdf
Bab 4.pdf
Daftar Pustaka.pdf
File Dokumen Karya Dosen : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Diana Lukitasari, S.H., M.H.
Catatan Umum :
Fakultas : Sekolah Vokasi