Penulis Utama : Kirana Candra Devi
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : E3118088
Tahun : 2022
Judul : Implementasi Layanan Paket Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-EL) di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Karanganyar
Edisi :
Imprint : SURAKARTA - Sekolah Vokasi - 2022
Kolasi :
Sumber : -
Subyek :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D IV)
ISSN :
ISBN :
Abstrak :

Kirana Candra Devi. 2022. E3118088. IMPLEMENTASI LAYANAN PAKET KARTU KELUARGA (KK) DAN KARTU TANDA PENDUDUK ELEKTRONIK (KTP-el) DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN KARANGANYAR. Tugas  Akhir. Sekolah Vokasi Universitas Sebelas Maret.

Penelitian ini mendeskripsikan dan mengkaji permasalahan, pertama implementasi inovasi paket Kartu Keluarga (KK) dan Kartu tanda Penduduk Elektronik (KTP-el). Kedua, hambatan dari inovasi paket Kartu Keluarga (KK) dan Kartu tanda Penduduk Elektronik (KTP-el). Penelitian ini menggunakan jenis penelitian empiris dengan metode penelitian kualitatif berdasarkan sumber data primer dan sekunder, serta teknik pengumpulan data wawancara. Penelitian ini menggunakan analisis teori implementasi George C. Erdwards III 1980.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa implementasi inovasi paket Kartu Keluarga (KK) dan Kartu tanda Penduduk Elektronik (KTP-el) di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Karanganyar secara online maupun offline sudah berjalan berjalan dengan baik. Implementasi inovasi paket Kartu Keluarga (KK) dan Kartu tanda Penduduk Elektronik (KTP-el) sudah sesuai dengan indikator keberhasilan implementasi menurut teori George C. Erdwards III 1980. Meskipun inovasi ini sudah berjalan dengan baik tetapi masih ada beberapa kendala yang harus diperbaiki agar mempermudah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

File Dokumen Tugas Akhir : abstrak.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
HALAMAN COVER.pdf
BAB I.pdf
BAB 2.pdf
BAB 3.pdf
BAB 4.pdf
DAFTAR PUSTAKA.pdf
LAMPIRAN.pdf
File Dokumen Karya Dosen : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Sri Wahyuningsih Yulianti, S.H., M.H.
Catatan Umum :
Fakultas : Sekolah Vokasi