Penulis Utama : Danastri Prasidya Danirmala
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F1120016
Tahun : 2022
Judul : PENGARUH PEMASARAN DIGITAL DAN LAMA USAHA TERHADAP PENDAPATAN UMKM KULINER PADA MASA PANDEMI DI KOTA TEGAL
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. Ekonomi dan Bisnis - 2022
Kolasi :
Sumber :
Subyek : -
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Abstrak :

     Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh Pemasaran Digital dan Lama Usaha terhadap Pendapatan Pelaku UMKM Kuliner pada Masa Pandemi dengan Studi pada Pelaku Usaha UMKM Kuliner di Jalan Kartini Kota Tegal.

     Selanjutnya, penelitian ini dilakukan melalui penyebaran kuesioner, wawancara, pengamatan langsung dan studi kepustakaan yang kemudian dianalisis menggunakan Teknik analisis Deskriptif Kuantitatif melalui alat analisis statistik berupa program SPSS 23 dengan Metode Regresi Berganda.

     Lalu menghasilkan suatu keluaran bahwa Pemasaran Digital memiliki nilai t sebesar 4,314 dan Lama Usaha sebesar 3,183. Artinya, keduanya berpengaruh signifikan terhadap Pendapatan Pelaku UMKM Kuliner di Jalan Kartini Kota Tegal.

     Oleh karena itu, Pelaku UMKM di bidang apapun dan khususnya di bidang Kuliner dituntut untuk mampu mengikuti perkembangan Ekonomi Digital, melakukan survey pasar berkala, membuat inovasi produk dan mempelajari kompetitor agar mampu mengatasi permasalahan sulitnya pemasaran di Masa Pandemi dan kedepannya Pelaku UMKM tersebut mampu menguasai pasar dengan jangkauan yang lebih luas lagi dan menciptakan Kesejahteraan Hidup bagi Pelaku UMKM.

File Dokumen Tugas Akhir : abstrak.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
COVER.pdf
BAB I.pdf
BAB II.pdf
BAB III.pdf
BAB IV.pdf
BAB V.pdf
DAFTAR PUSTAKA.pdf
LAMPIRAN.pdf
File Dokumen Karya Dosen : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dra. Nunung Sri Mulyani, M.Si
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis