Penulis Utama : Aditya Bella Nurwicaksana
NIM / NIP : F3614004
×

Indonesia adalah negara yang sedang berkembang dan mengejar ketertinggalannya khususnya pembangunan yang difokuskan pada sector ekonomi. Perbankan mempunyai peran yang sangat besar dalam proses pembangunan suatu bangsa. Bank berfungsi sebagai lembaga “financial intermediary” dengan kegiatan usaha pokok menghimpun dan menyalurkan dana masyarakat dari unit surplus kepada unit defisit atau pemindahan uang dari penabung kepada peminjam.
Berdasarkan Undang-undang No 7 tahun 1992 tentang perbankan yang sebagaimana telah diubah dengan Undang-undang No 10 tahun 1998, bank adalah badan usaha yang menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk kredit atau bentuk simpanan lainnya dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat banyak. Sedangkan perbankan merupakan segala sesuatu yang menyangkut tentang bank, kelembagaan, kegiatan usaha, serta cara dan proses dalam melaksanakan kegiatan usahanya.

×
Penulis Utama : Aditya Bella Nurwicaksana
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F3614004
Tahun : 2018
Judul : Upaya PD. BKK Tasikmadu Cabang Colomadu dalam Menjaga Daya Saing Penyaluran Kredit Usaha terhadap Program Kredit Usaha Rakyat
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi dan Bisnis - 2018
Program Studi : D-3 Keuangan Perbankan
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi dan Bisnis Prog. DIII Keuangan dan Perbankan-F3614004-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Linggar Ikhsan Nugroho SE, M.Ec.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.