Penulis Utama : Adryan Henrykaputra
NIM / NIP : F1216004
×

ABSTRAK

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kecerdasan emosional pada kinerja kreatif karyawan pada Agroindustri bakpia pathok “25” Yogyakarta. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif, yang merupakan bentuk analisis data agar mudah dikelola dan dapat memberikan informasi yang pasti dan terukur. 

Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah kecerdasan emosional menunjukkan hasil yang signifikan pada kinerja kreatif. Sedangkan Kecerdasan budaya dan ketidakpastian lingkungan sebagai variabel moderasi dan mediasi juga menunjukkan hasil yang signifikan.

Keterbatasan dalam penelitian ini adalah populasi yang digunakan dalam penelitian ini hanya sebatas karyawan yang bekerja di Agroindustri bakpia pathok 25 sehingga hasilnya tidak dapat digeneralisas di industri oleh-oleh secara umum. Penelitian selanjutnya menggunakan menggunakan sampel karyawan yang bekerja di berbagai macam pusat oleh-oleh sehingga hasilnya dapat digeneralsasi secara umum. , peneliti memberikan rekomendasi bagi penelitian selanjutnya yaitu penelitian selanjutnya lebih baik mengambil populasi dari berbagai Toko pusat oleh-oleh agar dapat semakin menggambarkan keadaan sesungguhnya

Kata kunci : Kecerdasan emosional, Kecerdasan Budaya, ketidakpastian lingkungan, kinerja kreatif.

×
Penulis Utama : Adryan Henrykaputra
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F1216004
Tahun : 2018
Judul : Analisis Pengaruh Kecerdasan Emosional pada Kinerja Kreatif dengan Kecerdasan Budaya sebagai Moderasi (Studi pada Karyawan Agroindustri Bakpia Pathok “25” Yogyakarta)
Edisi :
Imprint : Surakarta - FEB - 2018
Program Studi : S-1 Manajemen Non Reguler
Kolasi :
Sumber : UNS-FEB Program Studi Manajemen-F1216004-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dr. Djoko Suyono, S.E, M.Si,
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.