Penulis Utama : Setiyono Nugroho
NIM / NIP : F0211091
×

Tujuan penelitian ini adalah menguji Pengaruh Abusive Supervision pada Organizational Citizenship Behaviour (OCB) berorientasi pelanggan yang berfokus pada peran  mediasi Work Engagement dan  peran moderasi Hostil Attribution Bias. Populasi dari penelitian adalah karyawan restoran Waroeng Spesial Sambal di 8 cabang wilayah Surakarta. Sampel yang diambil sebanyak 140 responden. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan cara purposive sampling. Pengujian hipotesis menggunakan analisis Hierarchical Multiple Regression dengan software SPSS 23.
Hasil  temuan  menunjukkan  Abusive  Supervision  berpengaruh  negatif pada Organizational Citizenship Behaviour, Abusive Supervision berpengaruh negative pada. Work Engagement  memediasi hubungan Abusive Supervision dan Organizational Citizenship Behaviour berorientasi pelanggan, 3) Hostle Attribution Bias  tidak  memoderasi hubungan  Abusive  Supervision dan  Work Engagement. Keterbatasan  dalam  penelitian  ini  adalah  berfokus  pada  Waroeng Spesial Sambal di wilayah Surakarta.

×
Penulis Utama : Setiyono Nugroho
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F0211091
Tahun : 2018
Judul : Analisis Pengaruh Abusive Supervision pada Organizational Citizenship Behaviour Orientasi Pelanggan Karyawan: Peran Work Engagement dan Hostile Atribution Bias
Edisi :
Imprint : Surakarta - F. Ekonomi dan Bisnis - 2018
Program Studi : S-1 Manajemen
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi dan Bisnis Jur. Manajemen-F0211091-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Suryandari Istiqomah, S.E, M.Sc.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.