Penulis Utama : Berliana Dinda Perdana
NIM / NIP : D1516021
×

Pengamatan   ini   bertujuan   untuk   mengetahui   bagaimana   prosedur pengadaan barang dan jasa eksploitasi tahun 2018 di PT. Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo Surakarta. Metode pengamatan ini dilakukan dengan observasi berperan yaitu observasi yang dilakukan dengan mendatangi peristiwanya, kehadiran peneliti di lokasi sudah menunjukkan peran yang paling pasif, sebab kehadirannya sebagai orang asing diketahui oleh yang diamati, dan bagaimanapun hal itu membawa pengaruh pada yang diamati. Teknik pengumpulan data dikumpulkan dan dilakukan melalui wawancara, observasi, mengkaji dokumen dan arsip, serta perekaman.
Sebelum melaksanakan pengadaan barang dan jasa eksploitasi tahun 2018, terlebih dahulu dilakukan sebuah penyusunan rencana umum pengadaan barang dan jasa eksploitasi tahun 2018. Prosedur pengadaan barang dan jasa eksploitasi tahun 2018 di PT. Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo Surakarta dilaksanakan sebagai berikut pembuatan Purchase Requistion (PR), pemilihan penyedia barang/jasa (pengadaan langsung atau pelelangan), pembuatan Purchase Order (PO), pelaksanaan pekerjaan oleh penyedia barang/jasa, pembuatan berita acara, pembuatan Good Receipt (GR) atau Service Entry Sheet (SES), dan pencairan dana.

 

×
Penulis Utama : Berliana Dinda Perdana
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : D1516021
Tahun : 2018
Judul : Prosedur Pengadaan Barang Dan Jasa Eksploitasi tahun 2018 di PT. Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo Surakarta
Edisi :
Imprint : Surakarta - FISIP - 2018
Program Studi : D-3 Manajemen Administrasi
Kolasi :
Sumber : UNS-FISIP-Prodi DIII Manajemen Administrasi-D 1516021-2018
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Laporan Tugas Akhir (D III)
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Drs. Sakur, S.U.
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. ISIP
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.