Penulis Utama : Candra Sakti S
NIM / NIP : F0211024
×

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas layanan, suasana cafe, kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada niat beli ulang. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah niat beliulang dan variabel independen dalam penelitian ini adalahlualitas layanan, suasana cafe, kualitas produk dan harga.

Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Surakarta yang mengetahui Warunk Upnormal dan sampelnya adalah orang yang pernah membeli di Warunk Upnormal dan memiliki niat beli ulang. Sampel terdiri dari 100 orang dengan menggunakan teknik nonprobability sampling. Penelitian ini menggunakan alat uji SPSS for windows20 untuk uji validitas dan reliabilitas dan SmartPLS2 untuk uji model.

Hasil dari penelitian adalah kualitas layanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap  kepuasan  pelanggan,  suasana  cafe  berpengaruh  secara  positif  dan  signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan  pelanggan,  dan  kualitas  pelanggan  berpengaruh  secara  positif  dan  signifikan terhadap niat beli ulang.

Studi ini memiliki beberapa keterbatasan yang meliputi objek yang diteliti yaitu Warunk Upnormal berada di kota kecil yaitu Surakarta, sehingga karakteristik responden dan hasil penelitian ini bisa jadi berbeda dengan karakteristik responden dan hasil penelitian dari kota- kota   besar   di   Indonesia.   Oleh   karena   itu,   dalam   penelitian   selanjutnya   diharapkan mengeliminasi keterbatasan pada penelitian ini.


Kata Kunci: Kualitas Layanan, Suasana Cafe, Kualitas Produk,Harga,Kepuasan Pelanggan, Niat Beli Ulang.

 

×
Penulis Utama : Candra Sakti S
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : F0211024
Tahun : 2017
Judul : Pengaruh Kualitas Pelayanan, Atmosfer Cafe, Kualitas Produk dan Harga terhadap Niat Beli Ulang Konsumen yang di Mediasi oleh Kepuasan Pelanggan (Studi pada WARUNK UPNORMAL di Kota Surakarta)
Edisi :
Imprint : Surakarta - FEB - 2017
Program Studi : S-1 Manajemen
Kolasi :
Sumber : UNS-F. Ekonomi dan Bisnis, Prog. Studi Manajemen- F0211024-2017
Kata Kunci :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Link DOI / Jurnal : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Drs. Heru Purnomo M.M,
Penguji :
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Ekonomi dan Bisnis
×
File : Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.