Penulis Utama : Husain Fadela
Penulis Tambahan : -
NIM / NIP : K5617050
Tahun : 2021
Judul : Circuit Weight Training untuk Meningkatkan Kekuatan Daya Tahan Otot Lengan Atlet Panahan Al-Ayyubi Archery Kab. Boyolali
Edisi :
Imprint : Surakarta - Fak. Keolahragaan - 2021
Kolasi :
Sumber : .
Subyek :
Jenis Dokumen : Skripsi
ISSN :
ISBN :
Abstrak :

Husain Fadela. K5617050. CIRCUIT WEIGHT TRAINING UNTUK MENINGKATKAN KEKUATAN DAYA TAHAN OTOT LENGAN ATLET PANAHAN AL-AYYUBI ARCHERY KAB. BOYOLALI. Skripsi. Surakarta: Fakultas Keolahragaan Universitas Sebelas Maret, November 2021.

Tujuan penelitian ini adalah sebagai berikut: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya peningkatan kekuatan daya tahan otot lengan atlet panahan Al-Ayyubi Archery Kabupaten Boyolali setelah melakukan latihan circuit weight training.

Penelitian ini adalah penelitian aksi (action research), yang bertujuan untuk mengembangkan keterampilan-keterampilan baru atau cara-cara pendekatan baru dan untuk memecahkan masalah dengan cara memberikan perlakuan (treatment) secara langsung dilapangan. Penelitian ini dilaksanakan di Merapi Gym Boyolali. Objek dalam penelitian ini adalah tiga atlet Al-Ayyubi Archery Kab. Boyolali, dengan teknik pengambilan sampel menggunakan total sampling. Teknik pengumpulan data  yang digunakan adalah teknik tes dan pengukuran. Teknik analisis data yang digunakan adalah statistik nonparametrik.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa circuit weight training dapat meningkatkan kekuatan daya tahan otot lengan atlet panahan Al-Ayyubi Archery Kabupaten Boyolali dengan prosentase peningkatan untuk Azka Rianda Diasari 3.37%, Muhammad Fikri 14.94%, dan Saddam Ariq 7.6%.

File Dokumen Tugas Akhir : abstrak.pdf
Harus menjadi member dan login terlebih dahulu untuk bisa download.
COVER SKRIPSI.pdf
BAB 1 SKRIPSI.pdf
BAB 2 SKRIPSI.pdf
BAB 3 SKRIPSI.pdf
BAB 4 SKRIPSI.pdf
BAB 5 SKRIPSI.pdf
DAFTAR PUSTAKA.pdf
DAFTAR LAMPIRAN.pdf
File Dokumen Karya Dosen : -
Status : Public
Pembimbing : 1. Dra. Ismaryati M.Kes
2. Drs. Sarjoko Lelono M.Kes
Catatan Umum :
Fakultas : Fak. Keolahragaan